6 months ago

PIALADOMINOBET.NET Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya_Sejak Dr Malcolm Peet, seorang psikiater konsultan di rumah sakit pengadilan menelan Sheffield merilis temuannya tentang efek Ethyl Epa dan pengaruhnya terhadap orang-orang yang menderita depresi dan suasana hati yang rendah, banyak penelitian lain telah dilakukan dengan menggunakan Ethyl Epa untuk membantu mengobati depresi. dan gangguan terkait. Sebagian besar penelitian yang telah dilakukan secara konsisten menegaskan bahwa Ethyl Epa, zat alami yang ditemukan dalam minyak ikan omega 3, membantu meredakan depresi dan suasana hati yang rendah.

PIALADOMINOBET.NET Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya

Dominobet

Qiu Qiu

Poker Online

BandarQ Online

Gagasan bahwa omega 3 EPA bermutu tinggi bisa digunakan untuk membantu mengatasi depresi dan gangguan terkait lainnya datang dari almarhum Dr Horribin, yang pada awal 1970-an merupakan pelopor dalam penelitian lipid yang melibatkan otak dan sistem saraf pusat. Sejak temuan di Sheffield, penelitian telah dilakukan di seluruh dunia, universitas Harvard 1999, rumah sakit London Hammersmith 2001 dan Israel Ben Gurion University 2002 menyebutkan beberapa.

EPA Sebagai Bagian Diet Yang Sehat

EPA adalah bagian dari rantai eko-oksida Omega 3 dan paling sering ditemukan pada ikan berlemak seperti salmon segar, makarel, pilchard dan sarden. Selama 100 tahun terakhir pola diet kebanyakan orang di barat telah bergeser secara dramatis untuk memasukkan minyak yang jauh lebih terhidrogenasi dan asam lemak trans (lemak jahat) ini terutama karena meningkatnya konsumsi makanan cepat saji dan makanan siap saji. Bahkan orang yang berpikir mereka makan makanan sehat mengkonsumsi terlalu banyak omega 6 dan tidak cukup omega 3.

Periset baru-baru ini menemukan bahwa diet tinggi asam lemak Tran dapat mempengaruhi hormon penstabil mood di dalam otak, Hal ini diduga karena lemak yang direncanakan memperlambat sistem pesan di dalam otak, seandainya ini terjadi maka timbulnya depresi bisa terjadi.

Bagaimana EPA Bekerja?

Sementara manfaat EPA kelas tinggi telah terdokumentasi dengan baik, komunitas ilmiah masih belum tahu persis bagaimana EPA bekerja di otak, satu teori yang dikeluarkan oleh Dr Basant Puri adalah bahwa hal itu memudahkan berlalunya sinyal mengenai celah kecil. di otak disebut sinapsis. Teori lain adalah bahwa Epa kelas tinggi sebenarnya bekerja sama dengan lithium dan memiliki sifat anti depresan sendiri.

Sampai saat ini secara umum diterima di komunitas medis bahwa sekali manusia mencapai kematangan sehingga otak orang dewasa tidak dapat tumbuh lagi, dalam sebuah makalah baru-baru ini yang baru saja diterbitkan oleh Dr Puri, temuannya menunjukkan cara bijak lainnya. Dr Puri mengamati seorang pasien berusia 21 tahun sebelum merawatnya dengan Epa Murni tingkat tinggi, setelah menjalani perawatan, dia memilih orang muda itu untuk menemukan bahwa masalah abu-abu otak telah meningkat dalam ukuran.

Omega 3 EPA Dan Tubuh

Serta EPA yang sangat baik untuk membantu menyeimbangkan suasana hati, gejala-gejala lain yang terdokumentasi dengan baik di tubuh, termasuk: -

o Sifat pengupas darah

o Turun risiko serangan jantung

o Penurunan tingkat pertumbuhan plak aterosklerotik

o Sedikit tekanan darah rendah

Ada juga beberapa bukti ilmiah terbatas yang menunjukkan bahwa EPA kelas tinggi telah membantu orang-orang yang menderita: -

o Bipolar gangguan

o PMS

o Sindrom kelelahan kronis / ME

o Penyakit Huntington

o Fibromyalgia

o Gangguan kompulsif obsesif

o Skizofrenia

o ADHD

o ADD

Meskipun lebih banyak penelitian perlu dilakukan di area ini, bukti saat ini terlihat sangat menjanjikan.

EPA Versus DHA

Minyak ikan omega 3 mengandung nutrisi omega 3 lain yang disebut DHA, saat ini ada argumen kontroversial mengenai nutrisi omega 3 mana yang lebih bermanfaat dalam mengatasi depresi dan gangguan terkait. Argumen ini lahir dari dokter yang telah menggunakan Epa kelas tinggi, Horribin, Puri dan Peet. Mereka mengklaim bahwa semakin tinggi rasio Epa terhadap Dha semakin efektif hasilnya, baru-baru ini Dr Andrew Stoll juga telah hadir untuk mendukung hal ini. teori.

EPA From Food

Dokter atau ahli gizi yang baik akan memberi tahu Anda bahwa cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi adalah dengan mengonsumsi makanan seimbang dengan jumlah karbohidrat, protein dan asam lemak omega esensial yang benar. Dalam kasus epo Omega 3 ini akan berbentuk ikan, sayangnya karena tingginya tingkat konsentrasi epa yang dibutuhkan untuk mendapatkan dosis terapeutik maka Anda harus mengkonsumsi sejumlah besar ikan berminyak setiap hari dan sayangnya karena tingkat polusi. Ditemukan di lautan kita hari ini, hal ini tidak dianjurkan.

Omega 3 Epa juga dapat ditemukan dalam dosis tinggi dalam suplemen minyak ikan tertentu, saat memilih suplemen minyak ikan Anda harus memilih hanya minyak ikan dengan kualitas terbaik dan juga memiliki rasio EPA terhadap DHA setinggi mungkin, untuk efek terapeutik maksimal.

Baca juga : INDOLAPAK99.COM BANDARQ, DOMINO 99, DOMINOQQ, CAPSA ONLINE, POKER88

Kesimpulan

Keunggulan besar jalur ilmiah menggunakan titik Omega 3 Ethyl Epa kelas tinggi menuju minyak alami ini sangat bermanfaat untuk banyak kondisi. Argumen tentang poker mengamuk dan mungkin akan sampai beberapa bukti ilmiah yang solid dipresentasikan kepada kita. Sementara itu produk dengan rasio EPA yang tinggi terhadap DHA dianggap lebih bermanfaat oleh beberapa dokter terkemuka di Inggris. PIALADOMINOBET.NET Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya


Keyword Pencarian Google.co.id :

  • Agen Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya
  • Situs Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya
  • Bandar Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya
  • PIALADOMINOBET.NET Dominobet, Qiu Qiu, Poker Online, BandarQ Online Terpercaya


 

← SAHABATQQ.COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA Cara Bermain Poker Untuk Penjudi Pemula →